Bagaimana cara saya menghentikan Football Quarterback Bendera Saya Dari Melempar Interceptions?

Kami menerima pertanyaan baru-baru ini dari seorang pelatih sepak bola pemuda. Dia melatih pemain level yang lebih tua di level 6 hingga 8 dan mengalami masalah dengan quarterback-nya membalik bola melewati intersepsi. Pertanyaan tersebut disalin di bawah ini ketika kami menerimanya dan tanggapan kami akan mengikuti di bawah pertanyaan.

Saya adalah pelatih tim sepakbola bendera pemuda (yang berusia 11-14 tahun) … quarterback kami memiliki lengan yang hebat, tetapi dia selalu menemukan cara untuk melempar intersepsi. Apakah ada latihan atau kiat yang akan membantu / mencegahnya melempar begitu banyak interceptions ?? Aturan dasar liga kami menyatakan pertahanan dibiarkan terburu-buru quarterback kami dari 7 meter jauhnya, dan kami bermain tanpa garis ofensif.

Pertanyaan pertama kami adalah jenis pelanggaran apa yang Anda jalankan? Semua pelanggaran yang lewat membutuhkan banyak pilihan untuk menjadi sukses. Itulah alasan utama memiliki permainan lewat di level sepakbola remaja sangat sulit. Anda harus menjalankan skema dengan bacaan panas (artinya jika ada bunyi blitz, penerima menjalankan rute tertentu, seperti kemiringan) dan penerima cek-down sebagai katup pengaman jika semua receiver utama tercakup.

Anda harus mengatur rute sekaligus rute waktu. Jika quarterback melempar terlalu banyak interceptions, dan tidak ada garis ofensif, maka masalahnya adalah quarterback dan receiver tidak berada di halaman yang sama. Rekam video permainan Anda dan tunjukkan kepada kedua pemain bacaan yang Anda ingin mereka buat berdasarkan pada bagaimana pertahanan memainkannya. Mungkin pelanggaran Anda tidak membaca pertanggungan yang tepat. Beberapa orang di bawah, zona dalam cakupan dapat menjadi rumit bagi pemain muda untuk membaca dengan benar.

Tinjau rekaman itu dan saya yakin Anda akan dapat menentukan masalahnya.

Be the first to comment on "Bagaimana cara saya menghentikan Football Quarterback Bendera Saya Dari Melempar Interceptions?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*