Cara Memasang Kamp Sepakbola Pemuda yang Sukses

Kamp Sepakbola Untuk Pemain Sepak Bola Pemuda

Kami melakukan kamp satu hari di bulan Juni atau Juli. Kami telah melakukan kamp selama seminggu dan tiga hari tetapi sekarang hanya melakukan satu kamp hari. Tujuan kami untuk kamp-kamp pramusim ini hanya untuk mengintip apa yang kami miliki bakat bijaksana, membuat anak-anak memahami bagaimana mereka berinteraksi dengan staf pelatih dan bersenang-senang. Kami memiliki satu bulan penuh untuk mempersiapkan pertandingan pertama kami, kami bisa mendapatkan pengondisian yang kami butuhkan selama latihan sepakbola reguler.

Mengondisikan ini jauh dari praktik pertama dan untuk jangka waktu yang singkat adalah kontraproduktif dengan apa yang kami coba capai selama kamp. Kami merasa sangat kuat bahwa dengan prioritas praktik sepakbola yang sangat sempit yang kami patuhi, kami dapat memperoleh evaluasi, keterampilan dasar, dan skema yang kami terapkan selama satu bulan praktik sepakbola sebelum pertandingan pertama itu. Kami menemukan banyak hal yang dipelajari anak-anak di kamp sepakbola ini terlupakan setelah kami mulai pada bulan Agustus dan seringkali anak-anak bermain di posisi yang berbeda, setelah tim dioptimalkan. Kami tidak memasukkan permainan sepakbola atau main-main kami selama kamp-kamp ini.

Kami menemukan sesuatu yang lebih lama dari 2 jam dalam satu hari adalah kontraproduktif, bahkan untuk anak-anak yang lebih tua. Kami jarang mendapatkan banyak dari anak-anak begitu kita menabrak tembok bata 2 jam itu, terutama jika cuaca panas. Kami tidak pergi lebih dari 1 ½ jam untuk anak-anak di bawah usia 8 tahun.

Kami selalu membawa setidaknya satu pemain NFL untuk melakukan sedikit perbincangan di akhir Football Camp. Kami juga telah memanggil Nebraska Cornhuskers dan mendapatkan pemain untuk menghadiri dari grup FCA mereka, sebagian besar tim Universitas senang untuk mengakomodasi Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah bertanya. Orang-orang NFL sering mendapatkan uang NFL untuk membayar topi, t-shirt dan makanan, setiap kali kami mengundang seorang pria NFL lokal, mereka melakukan ini untuk kami. Yang mereka minta Anda lakukan adalah mengatur kamp, ​​mendapatkan anak-anak di sana dan melakukan siaran pers untuk mendapatkan media di sana.

Format kami sedikit berubah, tetapi ini yang kami gunakan sekarang:

Grup Dinamis Pemanasan

Group Stance dan Mulai / Irama

Mini Group Fun Competition / Evaluations: Di sinilah kami melakukan semua evaluasi tim yang menyenangkan

game / latihan rinci dimulai pada halaman 69 buku. Ini membuat anak-anak bersemangat dan bersemangat untuk berada di kamp Anda dan bermain untuk tim Anda dan memberi tahu kami apa yang kami miliki dan di mana sebagian besar anak-anak akan bermain.

Skill Development Stations (Tidak ada latihan kelincahan atau latihan kelincahan)

Tim Hawaiian Rules Football- Pada halaman 80 buku.

Ketika selesai dengan klinik, anak-anak memahami bagaimana mereka diminta untuk berinteraksi dengan para pelatih. Sebagai pelatih, kami memiliki ide bagus tentang atletis tim kami pada umumnya dan di mana 80-90% pemain pemula kami akan bermain. Anak-anak bersenang-senang dan mendapatkan pemahaman yang jelas bahwa bermain sepak bola untuk kita dapat menjadi menyenangkan dan bermanfaat jika mereka mengikuti beberapa petunjuk sederhana yang akan kami pertanggungjawabkan kepada mereka. Kami sering mendapatkan lebih banyak anak-anak untuk bergabung dengan program kami setelah perkemahan karena para orang tua dan anak-anak menjadi sangat antusias tentang bagaimana menyenangkan dan terorganisir dengan baik praktik kami dan sering mengundang teman-teman mereka untuk bermain bagi kami.

Liga sepak bola pemuda kami tidak memiliki batasan pada jenis kegiatan ini, periksa liga Anda untuk setiap pembatasan dan patuhi mereka.

Untuk mendaftar buletin pembinaan sepak bola remaja gratis dari Dave, silakan klik di sini:

Melatih Youth Football

Be the first to comment on "Cara Memasang Kamp Sepakbola Pemuda yang Sukses"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*