Mengapa Anda Harus Belajar untuk Gagal Berhasil

Cara Gagal Berhasil

Ada 7 Alasan Kegagalan Dapat Mendorong Anda untuk Sukses. Kalimat kuncinya adalah akal. Tidak ada orang yang mengerti kegagalan seperti saya. Kita dapat melihat kegagalan terkenal di dunia dan menggunakan model mereka untuk sukses melalui kegagalan untuk memandu gaya manajemen kami, kehidupan rumah kami, kehidupan bisnis kami, persahabatan dan kehidupan pribadi dan profesional kami.

Forrest for the Trees

Seseorang tidak harus melihat jauh untuk menemukan kegagalan yang berhasil. Tidak semua orang yang kita kenal sukses tiba di sana di akhir perjalanan yang terencana. Lebih sering daripada tidak, contoh keberhasilan yang paling terkenal menghadapi rintangan besar dan penghalang jalan yang merupakan katalis untuk kesuksesan mereka yang diakui. Seperti yang ditunjukkan dalam setiap bentuk akademisi, orang-orang terpintar bukanlah orang yang paling sukses. Gelar tidak menjamin kesuksesan. Sebagai contoh, saya membuat banyak uang jauh sebelum saya memiliki gelar.

Beberapa orang yang paling terkenal di dunia juga beberapa yang paling kurang dikenal karena kegagalan mereka;

Henry Ford: Jalan menuju sukses bagi guru mobil gagal dalam kebangkrutan lima kali di bisnis lain sebelum ia mendirikan Ford Motor Company yang sukses.

Walt Disney: Hari ini, Walt Disney adalah ikon untuk keluarga dan kesenangan dalam film, taman hiburan, dan merchandising. Namun, dia gagal total sebagai editor surat kabar dan dipecat karena dia, "kurang imajinasi"! Ayo cari …

Abe Lincoln: Abe gagal dalam politik dan karir militernya. Dia pergi berperang sebagai kapten dan mengembalikan seorang pribadi hanya untuk menjadi presiden. Dia juga gagal dalam bisnis tujuh kali untuk memasukkan kebangkrutan dan embargo sosial. Namun ia dikenal sebagai salah satu pemimpin terbesar negara ini.

Bill Gates: Sebuah drop-out perguruan tinggi, Gates gagal di bisnis data lagi dan lagi sampai ia mendirikan Microsoft … dan sisanya adalah sejarah. Salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates melambangkan semua yang kita anggap sebagai kesuksesan … tetapi lahir dari kegagalan.

Albert Einstein: Istilah genius identik dengan nama Einstein. Namun Albert Einstein tidak berbicara sampai dia berumur empat tahun dan tidak bisa membaca sampai dia berumur sebelas tahun! Dia dikeluarkan dari sekolah, dijauhi dan diabaikan serta dianggap sebagai kegagalan akademis dan sosial, cacat dan anti-sosial di antara rekan-rekan dan pendidiknya. Namun dia kemudian dianugerahi hadiah Nobel untuk fisika dan diakui sebagai bapak fisika modern. Masukkan itu ke dalam pipa Anda dan asaplah!

… dan banyak lagi.

Kunci Kegagalan

Kunci untuk membalas kegagalan kami adalah kunci keberhasilan kami. Kegagalan memiliki manfaat jika kita menganggap mereka sebagai sekutu bukan musuh;

1. Kegagalan memberi kesempatan untuk belajar.

Kesempatan untuk belajar adalah guru yang berharga ketika kita berusaha menyalahkan orang lain atas kegagalan kita. Orisinalitas sering kali lahir dari kurangnya pengalaman.

2. Kegagalan menuntut akuntabilitas.

Kegagalan untuk berubah bisa menjadi kesalahan fatal dalam persepsi kita tentang perlunya belajar dari dan bergerak maju. Membuat kesalahan berarti Anda melakukan sesuatu. Tidak membuat kesalahan menerjemahkan ke suatu relasi untuk berubah berdasarkan apa yang kita pelajari dari kegagalan kita.

3. Kegagalan adalah alasan untuk menjelajah.

Hadiah tertinggi untuk kegagalan adalah memahami alasan kita gagal dan mencari jalan lain untuk meningkatkan kesuksesan kita. Untuk menyelidiki motifnya adalah mengeksplorasi kelemahan dan berusaha mengatasinya.

4. Kesuksesan Besar lahir dari ketakutan besar.

Kesuksesan datang di luar zona nyaman Anda. Ketakutan biasanya mendorong satu ke keberhasilan segera setelah Anda mengalami apa yang tampaknya menjadi ketakutan yang tak dapat diatasi. Penolakan, kekecewaan, kemunduran, kekalahan, dan penolakan yang menghancurkan jiwa adalah pembunuh kesuksesan.

5. Pola pikir menetapkan panggung untuk sukses.

Tidak ada alat yang lebih besar dalam gudang pembangunan-sukses daripada pola pikir. Lagi pula, siapa yang dapat mengendalikan kesuksesan seseorang lebih baik dari Anda? Pikiran yang sehat dapat memberikan pukulan yang menghancurkan untuk mengalahkan lagi dan lagi. Akar kesuksesan terbesar berkembang dari benih mengatasi kesulitan dan kekalahan.

6. Kegagalan permintaan berubah.

Pernah dikatakan bahwa, "kegagalan kita untuk belajar dari kekalahan kita akan menuntut kita mengulangi kinerja buruk kita di masa depan." Perubahan sangat penting untuk menunjukkan bahwa kita telah belajar dari kesalahan kita agar tidak mengulanginya. Penundaan perubahan sedikit saja akan membuat kaki kita runtuh dan menjamin kegagalan kita.

7. Kegagalan adalah alasan untuk perbaikan.

Peningkatan selalu merupakan hasil inovasi yang intuitif ketika diarahkan oleh pengalaman kegagalan. Tidak ada contoh inovasi yang lebih besar yaitu perjalanan udara dan penerbangan di mana pengalaman kegagalan telah menulis buku aturan kesuksesan masa depan.

Kemenangan paling manis adalah rampasan dari pertempuran yang sulit. Dengan ini, saya katakan bahwa kita perlu menerima kegagalan dengan antusiasme yang sama ketika kita merangkul kesuksesan … dan kemudian memodelkan upaya kita.

Oleh Dr. Mark Zupo

Be the first to comment on " Mengapa Anda Harus Belajar untuk Gagal Berhasil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*